aku hanya aku...
aku ini aku...
membawa segenggam cinta untukmu...
membawa sepucuk harapan untukmu...
rasa ini tumbuh dari hati...
tak menyadari kapan ia datang kesini...
rasa ini datang sendiri...
yang awalnya memberi indah di hidup ini...
aku suka kamu...
aku sayang kamu...
yang pada akhirnya aku cinta kamu...
semua itu bukanku yang mau...
tuhan yang berkata...
hati ini terbuka...
memasukan kau dalam bentuk cinta...
menjadikan hati ini berwarna...
semua kusebut sebagai...
suatu proses menyukai...
lalu proses menyayangi...
kemudian proses mencintai...
tapi mengapa hatiku menjadi korban :(
selalu di terpa kesedihan...
menangung segala penderitaan...
mengalami ini dengan kesengsaraan...
ada apa dengan cinta pertama ini?
selalu saja, luka yang mewarnai...
menerima kenyataan, harus di lukai...
harus sadar bahwa sedang di sakiti...
tuhan...
apasalahku?
mengapa kau berikan ini padaku...
mengapa kau limpahkan ini untuku...
sadarkanlah diriku...
bahwa dia tak mencintaiku...
bahwa dia telah pergi...
berarti apa penantian ini...
seberapa besar aku dimatanya...
seberapa pantas aku dihadapanya...
mungkinkah kau anggapku hina...
mengapa diri ini selalu kau siksa...
pergilah cinta jika kau begini...
musnahlah cinta jika kau disini...
untuk apa kau hadir?
untuk apa kau mampir?


  • Pergilah kau jauh dari mataku. dari hadapaku... aku tak sanggup untuk membencimu. beri aku waktu untuk melupakanmu. maaf aku hanya bisa mengganggumu. aku tak bisa berbuat banyak. menunggu waktu perpisahan untuk bisa jauh darimu. mengubur kau dalam lubuk hatiku. aku tak bisa apa-apa lagi yang hanya ingin ku katakan padamu bahwa aku mengagumimu aku menyukaimu and i only can say : I LOVE YOU!.






  • 6 komentar:

    PUTRI YUDI SAVICA mengatakan...

    test

    Fahmi Athailla mengatakan...

    Tes juga :D .
    Blognya bagus :D

    PUTRI YUDI SAVICA mengatakan...

    Makasih fahmi :D

    yang penting share mengatakan...

    asik2 salam kenal yahh ,tak kusangka ini toh blognya "pacar" fahmi wkwkw hihihi :P

    Fahmi Athailla mengatakan...

    wkkwkwkw rusuhhhh -,-'

    PUTRI YUDI SAVICA mengatakan...

    gajelas nihh-___-

    Posting Komentar